Info buat para Leader untuk memberikan reward kepada karyawan

Info buat para Leader untuk memberikan reward kepada karyawan

Info buat para Leader untuk memberikan reward kepada karyawan

Info buat para Leader untuk memberikan reward kepada karyawan

Kepada para Leader, ini adalah Info buat para Leader untuk memberikan reward kepada karyawan untuk para pekerja Wanita yang berada di kantor, saya melihat banyaknya contoh kalau wanita menghadapi tantangan yang lebih besar dari pria – disisi lain saya berpikir, mungkin kalimat saya terlalu subjektif untuk di judge publik.

Ketika saya terjun ke topic beriktu, saya menyadari ternyata bukan challenge yang di Hadapi, melainkan bagaimana Kita melalui dan menghadapi tantangan tersebut.

Hal ini ternyata tidak berpengaruh terhadap gender, kerena suka atau tidak semua orang menghadapi permasalahan Masin-masing tidak perduli siapa diri anda, apa status sosial anda dan kemana pun anda berada.

Saya mendatangi beberapa orang yang saya kenali Direktur dan Manager meminta pendapat mereka mengenai Saran dan advice apa yang akan anda berikan untuk staff anda, rata-rata respond mereka hampir sama dan bisa di Aplikasikan kesemua karyawan kantor yaitu tenang, “berhati-hati / tidak tergesah-gesah, selalu diskusi / Berunding mengenai suatu keputusan”.

kali ini saya mempost apa yang di ada di pikiran saya melalui beberapa kutipan advice dari leader yang saya kagumi Atau staff yang menghadapi situasi sulit dan melewati nya.

Contoh diskusi kali ini mungkin sering kita dengar, yang menurut saya tidak sehat jika di biarkan terus menerus:

“Saya mau resign dari perusahaan ini.”

“Anj##g…. Ini supplier selalu persulit saya”

“F##k…..sudah cukup saya ngk sangup kamu aja yang follow up”

Original artikel ini dari project kecil yang mendorong wanita karier, sengaja memilih Context diskriminasi gender, Tapi sekarang itu bukan issue lage karena ini berlaku untuk Semua orang.

Kita akan menemukan dimana titik jenuh. Ini bukan berhubungan dengan gender, Melainkan semua orang pasti Menghadapi nya. ketika saya mengadakan penelitian saya Melalui kenalan saya (Teman dekat), saya bertanya Mereka ini:

“ketika kamu dapat kembali ke masa lalu dan memberi saran kepada diri kamu yang Lebih muda di karier anda, apa Yang akan anda katakan? saran seperti apa yang akan Anda berikan kepada diri muda anda sekarang?”

Saya punya 2 response, dari Direktur yang saya hormati berikut ni pernyataan mereka:

Harus lebih Percaya diri, Sabar dan lebih berhati-hati

By Kattie Lim

Info buat para Leader untuk memberikan reward kepada karyawan

Info buat para Leader untuk memberikan reward kepada karyawan

Ingat ini – anda tidak dapat menyenagkan semua customer.

Marketing itu adalah career yang memiliki demand sangat tinggi di butuhkan keahlian meyakinkan dan Interpersonal skill, dan itu lah yang dimaksud saya kita tidak dapat memuaskan semua customer, ini juga berlaku untuk staff/karyawan kita tidak dapat memuaskan atau menyenagkan semua orang.

Anda menjual diri anda sendiri, di depan masyarakat, yang pertama mereka liat ya diri anda bukan product, anda harus bekerja untuk boss, pemegang saham, bahkan terkadang dengan saingan business anda. orang tidak akan mengetahui siapa diri anda dan apa langkah anda berikutnya, tetapi itu tidak masalah. Berilah waktu kepada mereka, dan mereka akan merasakan ketulusan anda, passion dan kebaikan anda. Di marketing Business to Business, akan membutuh kan waktu yang lebih lama karena complexity dan nature dalam industri berbeda-beda.

Terkadang, wanita memiliki sedikit keungulan dibandingakn pria, ketika tahap penawaran, karena deal/closing di pengaruhi banyak faktor seperti perasaan sensitive terhadap kondisi si penawar, terlebih nada dan pemilihan kata-kata. (Note: Bukan berarti nada manja ya?)

Selain itu dengan karakter ini, kita sebagai wanita lebih sering menyerah kepada situasi sulit terutama yang berhubungan dengan konflik rekan kerja cowok. Saya personal tidak memilih marketing cowok karena ini, lihat saja sales saya kebanyakan wanita. Advice saya untuk para wanita kantoran di luar sana, termasuk kepada diri saya pribadi harus lebih percaya diri, lebih berhati-hati, critical thinking dan ketika berhadapan dengan tender yang classy harus bersabar jangan terbawa emosi.

Sabar, selalu merendah dan lebih banyak mendengar

By Pandi Hartanto

Info buat para Leader untuk memberikan reward kepada karyawan

Info buat para Leader untuk memberikan reward kepada karyawan

Saya eslalu memiliki pandangan yang relative mengenai kehidupan, percaya bahwa segala sesuatu ada tujuannya, arah dan pelajaran buat kita.

Ini berlaku untuk yang baik, yang jahat dan yang tidak dapat di jelaskan dengan kata-kata, mengingatkan saya yang atau untuk saya yang muda dulu:

  1. Open minded selalu mendengaran terlebih dahulu pendapat orang lain
  2. Low profile jangan sombong kita tidak perna tau siapa yang kita hadapi
  3. Tidak perna mengambil keputusan pada saat emosi / marah, tanya lah pendapat pihak kedua atau ketiga ketika sedang marah atau jangan ambil keputusan di hari itu juga.
  4. Menginspirasi diri anda – ketika orang lain menginspirasi kita merupakan hal yang biasa kita bisa ikut seminar-seminar pengembangan diri, kita bisa menginspirasi diri sendiri melalui tindakan yang bijak dapat di mulai dari kata-kata, siapa tau suatu saat anda bisa menginspirasi orang lain.
  5. Jangan lupa mengucapkan terima kasih, kata-kata Thank you / Terima kasih itu adalah reward yang berharga buat staff kita. selalu memberi reward ke staff jika berhasil mencapai sesuatu.

Semoga info dari artikel saya bermanfaat

source video dari youtube credit untuk William Khonggo

 

Leave a Reply

watsup 081319253387Daftar Free Member
%d bloggers like this: